BLOGGER TEMPLATES Funny Pictures

Usaha Makanan Prilly Latuconsina

Berkarier sejak 2009 silam, nama Prilly Latuconsina gak asing lagi di telinga masyarakat. Terlebih setelah sukses sinetronnya bersama Aliando, nama Prilly semakin melambung sebagai salah satu artis Indonesia yang bakatnya patut diperhitungkan. Sukses jadi artis dengan bayaran cukup tinggi, Prilly pu, 13/01/2019  · Jakarta - Setahun sudah Prilly Latuconsina membuka usaha restoran. Banyak menu baru yang dibuatnya, sampai-sampai ia harus mencicipinya sendiri. Gara-gara itu, Prilly Latuconsina jadi banyak makan. "Kemampuan makan yang meningkat ni mohon maaf, ha ha ha. Yang ada saya makan mulu. Sampai aku nyobain ..., Satu tahun Prilly Latuconsina telah membuka usaha restoran. Ada banyak sekali menu baru yang telah dibuat olehnya hingga harus mencicipinya sendiri. Oleh karena itulah, Prilly mengaku jadi sering makan. "Kemampuan makan yang meningkat ni mohon maaf, ha ha ha. Yang ada saya makan mulu. Sampai aku nyobain makanan tuh setiap datang satu meja ..., 12/01/2019  · VIVA – Tak terasa, Prilly Latuconsina sudah satu tahun menjalani bisnis kuliner yang dinamainya Nona Judes. Usaha restoran ini ia lakoni karena percaya hasilnya cukup menjanjikan., INILAH.COM, Jakarta-Setelah sukses merintis usaha kue kekinian, aktris Prilly Latuconsina kini merintis usaha baru berupa restoran bernama Nona Judes yang khas dengan sambal super pedas. Usaha baru Prilly ini merupakan kerja sama dengan Lala Gunawan, istri aktor Gunawan., "Aku untuk makanan tetap healthy ya, soalnya kalau puasa tapi nggak dijaga bisa naik (berat badan). Biasanya kita buka sama yang manis, aku nanti dulu, itu ditaruh di ujung setelah makan berat agar lambung nggak nyerap gula," kata Prilly Latuconsina ., Prilly Hindari Makanan Manis Saat Buka Puasa. MAR | Jumat,24 Mei 2019 - 11:25:24 WIB Prilly Latuconsina /Foto ist . Jakarta, CityPost - Di bulan suci Ramadhan Artis Cantik Prilly Latuconsina mengaku memiliki kebiasaan unik. Menurut pemain film Danur tersebut di Plaza Semanggi (23/5) dirinya mengalami kesulitan saat buka puasa bersama karena ..., 13/01/2019  · Liputan6.com, Jakarta Selain seorang selebritis, Prilly Latuconsina juga merambah dunia bisnis. Beberapa bisnis kuliner dirambahnya salah satunya membuka rumah makan Nona Judes, yang khusus menyajikan ayam goreng dengan sajian sambal pedas. Sudah satu tahun rumah makan Nona Judes berdiri, Prilly ..., 12/01/2019  · Setahun menjalani bisnis kuliner Nona Judes, Prilly Latuconsina membagikan pengalaman suka dan duka dalam menjalani usaha tersebut. ... Satu tahun membuka usaha makanan itu, Prilly membagikan pengalaman dukanya selama berkecimpung di dunia bisnis. Ia mengawali semuanya dengan mencoba berbagai resep hingga menemukan yang benar-benar sempurna., "Kalau aku sih makanan bukanya masih healthy eating. Kita kan biasanya manis-manis dulu, kalau aku nanti. Makanya aku tulis di note handphone aku, benar-benar buka itu minum air putih dulu, minuman buah khusus untuk usus, air lemon, step-nya gitu. ... Prilly Latuconsina menyuguhkan menu yang manis itu justru di akhir.

0 Comment: